--> Skip to main content

Cara Riset Kata kunci di Google Trend

Cara Riset Kata kunci di Google Trend

Cara Riset Kata kunci di Google Trend

Mau share ilmu basic Riset Kata kunci di Google Trend. Sering saya Gunakan dari tahun 2014 sampai sekarang, dapat ilmu dari situs-situs Indo dan di forum ads.id
2. Tambahkan Istilah Penulusuran, bisa di isi
Contoh : "Cara" atau "Mengatasi" silahkan isi sesuai niche atau terserah sobat.
3. Bisa setting dulu, kalau saya seperi ini :
- Seluruh Dunia
- 12 Bulan Terakhir
- Kategori : Internet & Telecom / Bebas
- Penulusuran Web (Kalau YT ya pilih untuk YT)
4. Klik Enter dan nanti muncul beberapa kata kunci yang populer.
5. Terdapat Kata "Download Pokemon Go" - "Cara Membuat Slime"
6. Sebagai contoh Target yag di bidik "Cara Membuat Slime" saya menggunakan www.keywordtool.io pake akun Pro.
7. Terdapat banyak kata kunci seperti ini
- Cara Membuat Slime Tanpa Borax
- Cara Membuat Slime dengan Sabun
- Cara Membuat dll :v
- Tambahkan LSI bisa dari Google.co.id atau Keywordtool.io
8. Silahkan Buat 5 artikel saling terhubung mengenai cara membuat Slime. Dan silahkan kasih backlink pake dummy atau apa terserah kalian.
9. Insha Allah kalau Rank 1-10 di Google dapat Kunjungan.
Awalnya cuma fokus ke Keyword Lama yang paling di cari. Tetapi pas saya kombinasikan dengan Google Trend trafik lebih cepat :)
Catatan :
Kemarin saya share tips ngeblog beberapa ada yang bilang Pamer, Sosoan jadi Master, Ilmu dasar dari Google aja belagu, Ada yang bilang lagi Jualan Terselubung. Padahal saya berbagi iklas engga cari ref atau dapat komisi apapun :)

Cara Riset Kata kunci di Google Trend
Foto Muhammad Luthfi.
Foto Muhammad Luthfi.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar